Selasa, 22 Februari 2011

NVIDIA

NVIDIA Corporation (NASDAQ: NVDA) adalah sebuah perusahaan produsen prosesor grafis (graphics processing unit), kartu grafis, dan media dan alat-alat komunikasi untuk komputer pribadi, dan konsol permainan Sony Playstation 3. Produk paling terkenal dari NVIDIA adalah seri GeForce yang digunakan untuk bermain permainan komputer. Markas utama NVIDIA berada di Jalan Bebas Hambatan San Tomas, Santa Clara, California. Seri terbaru NVIDIA adalah GeForce GTX 280 yang telah menggunakan directX versi 10. Perusahaan saingan terberat NVIDIA adalah ATI yang mengeluarkan seri Radeon. Pada 2001, perusahaan ini meraih pemasukan AS$1,37 miliar dan pendapatan bersih AS$177,1 juta.


Driver terbaru NVIDIA v266.58 BETA diluncurkan pada hari Rabu, 19 Januari 2011

NVIDIA telah merilis versi WHQL mereka dari 266,58 paket / driver GeForce ION.

Selain sertifikasi WHQL, tidak terlihat perubahan yang spesifik dari versi terbaru sebelumnya yaitu 266,35 BETA. Perlu digaris bawahi bahwa fitur-fitur terbaru dan perbaikan yang besar pasti ditemukan saat Driver ini kita pergunakan.

Anda dapat melihat daftar lengkap perubahan dan perbaikan disertakan dalam update ini dalam Release Notes (v266.58) PDF tersedia di bawah tab Informasi Tambahan pada halaman download NVIDIA untuk sistem operasi Anda.

Anda dapat men-download versi 32-bit untuk Windows 7 dan Windows Vista di sini. Versi driver 266,58 untuk Windows 64-bit, serta untuk OS lain, tersedia disini.

Untuk informasi selengkapnya klik PC SUPPORT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar